SMAN 1 TUMIJAJAR

Jl Jenderal Sudirman No. 92, Kel. Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Kab. Tulang Bawang Barat, Prov. Lampung

"Terwujudnya siswa yang memiliki kecerdasan Spiritual, Emosional, Intelektual, dan Mandiri"

H-3 Menuju Acara Puncak HUT SMA NEGERI 1 TUMIJAJAR

Selasa, 07 November 2017 ~ Oleh OSIS_Bid.IX ~ Dilihat 3546 Kali

 

Perayaan Hari Ulang Tahun SMA N 1 Tumijajar yang ke -34, senin (06/11/2017)

 

Kemarin, SMA N 1 Tumijajar merayakan G-Sport (Gebyar Seni Pendidikan dan Olahraga Tahunan). G-sport merupakan acara tahunan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT SMA N 1 Tumijajar.

Acara yang bertemakan, "Cerdas, Kreatif, Inovatif Membentuk Siswa-Siswi yang Berkualitas" diharapkan mampu menumbuhkan semangat siswa dalam belajar dan berprestasi.

Berbagai perlombaan serta bazar pun diadakan untuk memeriahkan acara G-sport ini yang akan berlangsung selama empat hari, 6-9 November 2017.

Bazar berlangsung tertib, dengan siswa siswi SMA N 1 Tumijajar kelas X dan XII yang menjual makanan, minuman atau pun barang barang kreasi mereka sendiri pada tiap-tiap stand yang telah disedikan oleh pihak panitia. Bazar ini diharapkan mampu menarik minat masyarakat luar untuk membeli hasil kreasi dari siswa siswi SMA N 1 Tumijajar serta agar menumbuhkan jiwa kewirausahaan pada setiap siswa yang terlibat.

Adapun perlombaan yang dilaksanakan kemarin(06/11/2017) yaitu lomba eksternal antar SMP/Mts sederajat se Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Cabang lomba yang diperlombakan diantaranya, Vocal Group, Olimpiade Sains, Baca Puisi, Qiro, dan Pidato Agama Islam serta Desain Poster. Acara ini pun berlangsung meriah, antusias dari para peserta, guru pendamping maupun siswa siswi SMA N 1 Tumijajar ikut memeriahkan acara yang berlangsung kemarin pagi hingga siang hari.

Dengan adanya semangat luar biasa dari para peserta membuat acara G-sport ini berlangsung dengan tertib dan sukses.

Selamat untuk para pemenang lomba tetap semangat dalam berprestasi dan menjunjung tinggi sportifitas. (Panitia HUT SMA N 1 TUMIJAJAR)

Dirgahayu SMA Negeri 1 Tumijajar!

KOMENTAR

kevin - Selasa, 07 November 2017

Semoga sukses seluruh rangkaian kegiatan acara HUTnya

  1. TULISAN TERKAIT