SMAN 1 TUMIJAJAR

Jl Jenderal Sudirman No. 92, Kel. Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Kab. Tulang Bawang Barat, Prov. Lampung

"Terwujudnya siswa yang memiliki kecerdasan Spiritual, Emosional, Intelektual, dan Mandiri"

Lomba Menulis Surat Remaja Nasional 2018

Senin, 26 Februari 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 2488 Kali

 

Dalam rangka pastisipasi Indonesia pada 47th International Letter Writing Competition for Young People 2018 yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Pos Sedunia (Universal Postal Union/UPU) dengan Tema : "Imagine you are a letter travelling trough time. What message do you wish to convey to your readers?".
 
Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika akan menyelenggarakan Lomba Menulis Surat Remaja Nasional 2018 yang berlangsung mulai Februari-Maret 2018 dengan tema : "Seandainya kamu adalah sebuah surat yang melintasi waktu, pesan apa yang ingin kamu sampaikan kepada pembacamu?"
 
Kegiatan Lomba Menulis surat remaja tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menulis surat remaja Indonesia dan mamasyarakatkan layanan jasa pos. Disamping itu, lomba ini sebagai ajang kompetisi dalam meningkatkan kreatifitas dan kompetensi diri generasi muda Indonesia. 
 
Dari hasil penilaian lomba akan ditetapkan 3 surat terbaik sebagai pemenang lomba. Surat terbaik pertama akan dikirimkan kepada International bureau UPU untuk diikutsertakan dalam 47th International Letter Writing Competition for Young People 2018.
 
Unduh Posternya disini
Unduh Formulir Data Diri Peserta disini
 
 
  1. TULISAN TERKAIT