SMAN 1 TUMIJAJAR

Jl Jenderal Sudirman No. 92, Kel. Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Kab. Tulang Bawang Barat, Prov. Lampung

"Terwujudnya siswa yang memiliki kecerdasan Spiritual, Emosional, Intelektual, dan Mandiri"

H-2 Menuju Acara Puncak HUT SMA Negeri 1 Tumijajar

Rabu, 08 November 2017 ~ Oleh OSIS_Bid.IX ~ Dilihat 3397 Kali

 

Pelaksanaan Lomba Internal

 

Dalam rangka memeriahkan HUT SMAN 1 Tumijajar selain perlombaan eksternal diadakan pula perlombaan internal (perlombaan antar kelas).

Cabang lomba yang diperlombakan diantaranya; Stand Up Comedy, Gerakan Literasi Sekolah (GLS), SMANSA Warrior, PBB, Solosong, dan Tari Kreasi Lampung.

Keseruan pun terjadi ketika para peserta Stand Up mengocok perut dewa juri dan juga penonton. Membuat gelak tawa dan tak lupa tepuk tangan yang meriah untuk para peserta.

SMAN 1 Tumijajar memiliki sebuah program yaitu Gerakan Literasi Sekolah (GLS) yang dilaksanakan 10 menit sebelum kbm berlangsunh. Sekolah sangat mengapresiasi siswa siswa yang giat membaca dengan diadakannya perlombaan GLS ini.

Pada perlombaan SMANSA Warrior yang merupakan lomba estafet yaitu dari pecah balon, bakiak, balap karung, dan tangkap belut. Lomba ini juga menghadirkan gelak tawa para penonton maupun peserta tak kala para peserta geli ketika menangkap belut.

PBB, solosong, dan tari kreasi pun berlangsung tertib, menarik, dan meriah. Tepuk tangan dari para penonton, dukungan dari setiap kelas, membuat para peseta menjadi bersemangat dalam berlomba. (Selasa, 07 November 2017) Panitia HUT SMAN 1 Tumijajar.

 

Dirgahayu SMA Negeri 1 Tumijajar1

  1. TULISAN TERKAIT